Ranocchi Yakin Bahwa Timnya Dapat Kembali Dengan Para Tim Papan Atas

0
38

Milan - Pemain Inter Milan, Andrea Ranocchia, bertekad mengantarkan Nerazzurri kembali ke kasta teratas. Hal tersebut ia ungkapkan setelah Inter Milan menang 4-0 atas Udinese.

Ranocchia membuka keran gol Inter dalam laga yang berkesudahan dengan skor 4-0 tersebut. Jelang turun minum, Nerrazzuri berhasil menambah dua gol melalui Rafinha serta Mauro Icardi. Borja Valero melengkapi kemenangan skuat asuhan Luciano Spalletti tersebut di babak kedua.

Ranocchia sendiri mengaku puas dengan kemenangan telak atas Udinese tersebut dan kini mengalihkan fokusnya pada laga melawan Sassuolo akhir pekan nanti. Mantan pemain Bari tersebut juga menyatakan keinginannya untuk membawa Inter kembali ke puncaknya.

"Ini adalah pertandingan yang hebat. Kami puas dengan hasilnya, tapi kami akan langsung memikirkan laga melawan Sassuolo. Kerja keras selalu memberikan hasil," ujar Ranocchia seperti yang dilansir dari situs resmi klub.

"Ada penyesalan dengan poin yang gagal diraih, tapi kami tak bisa memikirkan itu lagi. Inter harus kembali ke puncaknya dan kami selalu mencoba untuk melakukannya," tutupnya.

Kemenangan tersebut membuat Inter Milan semakin dekat dengan Lazio yang sedang berada di posisi empat klasemen Serie A saat ini. Kini, Nerrazzuri hanya tertinggal dua poin dari Biancocelesti yang beberapa saat sebelumnya ditahan imbang 1-1 oleh Atalanta.

Sumber : Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.