Dikalahkan Chelsea, Klopp Tidak Mau Cari Alasan

0
168

London - Manajer tim Liverpool, Jurgen klopp memang sudah kembali mencari alasan atas kekalahan yang diraih oleh timnya atas tim Chelsea dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris musim ini. Klopp sendiri mengatakan kalau Chelsea memang sudah pantas meraih kemenangan ini.

Liverpool sendiri sudah mendapatkan kekalahan di pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan ke 37 musim ini. Mereka kalah 1-0 atas tim Chelsea.

Beberapa pihak juga sudah kembali mengatakan kalau kondisi yang dimiliki oleh Liverpool memang kurang baik karena mereka sebelumnya sudah harus berjuang dengan keras untuk bermain di leg kedua semifinal Liga champions musim ini melawan tim Roma.

"Saya sendiri merasa kalau Chelsea sedang tidak fit juga, malah mereka kelihatannya hampir sama dengan kami. Saat ini kami sedanga menjalani masa yang padat. Jika anda ingin berhasil, maka anda bisa harus membuat banyak sekali keputusan di periode akhir musim ini."

"Memang betul bahwa kami terpengaruh oleh banyaknya pertandingan yang harus kami mainkan, dan itu normal. Namun saya bangga dengan para pemain saya karena mereka sudah memberikan segalanya pada pertandingan tadi."


Sumber: agengoal88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.