Rooney Ungkap Penyesalan Terbesarnya Saat Bergabung Dengan Manchester United

0
34

Liverpool, Inggris - Wayne Rooney merupakan salah satu bakat terbesar dalam sepak bola Inggris ketika ia memulai kariernya di Everton pada 2002 dan pindah ke Manchester United dua tahun kemudian.

Sepanjang kariernya bersama Manchester United, pemain yang berposisi sebagai penyerang ini mendapatkan gelar Premier League (5 kali), serta masing-masing satu FA Cup dan Champions League. Rooney juga meninggalkan Old Trafford pada 2017 sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa di klub tersebut.

Walau demikian, pemain asal Inggris ini mengakui bahwa ia memiliki penyesalan yang besar ketika ia meninggalkan Everton untuk bergabung dengan Setan Merah.

"Penyesalan terbesar saya saat meninggalkan Everton adalah karena saya gagal mencetak gol ke gawang Liverpool sebelum pindah ke Manchester United. Saya memang dapat melakukannya setelah pindah, tetapi perasaannya jelas berbeda dengan apabila saya dapat melakukannya saat masih membela Everton," ujar Wayne Rooney dalam wawancara yang dikutip dari ​Daily Mirror.

Sebagai pemain yang mengawali kariernya bersama The Toffees dan berasal dari daerah yang sama, Rooney tumbuh sebagai pendukung klub tersebut, dan menyadari rivalitas mereka dengan Liverpool.

"Sebagai pemain muda saat itu saya tidak memiliki mimpi untuk mencetak gol di Anfield sebagai pemain Manchester United. Sebagai pendukung Everton, saya memiliki mimpi untuk melakukannya bersama Everton," tutup Rooney mengenai salah satu penyesalan dalam kariernya.


Sumber: 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.