Manajer Real Madrid Ini Tidak Mau Berkomentar Apapun

0
13

Madrid - Real Madrid memang sudah berhasil menahan imbang Barcelona saat bermain di Camp Nou dengan skor 2-2 dan hasil ini sendiri memang sudah membuat untung Barcelona yang sedang mengejar rekor tidak kalah dalam satu musim ini.

Skor ini sendiri memang harusnya bisa lebih besar jika wasit tidak membuat beberapa keputusan yang kontroversial. Misalnya wasit yang membiarkan pelanggaran Luis suarez kepada Varane yang akhirnya Messi mencetak gol atau wasit yang tidak peduli dengan pelanggaran yang dilakukan Alba kepada Marcelo.

Wasit juga melakukan hal yang sama kepada para pemain Barcelona, seperti Bale yang melakukan pelanggaran keras dan Sergio Ramos yang menjatuhkan Suarez.

Zidane sebagai manajer tim Real Madrid memang tidak mau berkomentar apapun mengenai ini dan dia lebih memilih untuk memberikan pujian yang besar kepada timnya.

"Saya tidak akan berbicara soal wasit. Kami menjalani pertandingan yang hebat, khususnya di babak pertama, saat sebelas melawan sebelas. Kami memiliki peluang untuk mencetak gol."

Sumber: agengoal88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.