Keseruan Berjalannya Pertandingan Elclasico Yang Berakhir Dengan Hasil Imbang

0
67

Barcelona - Duel klasik antara Barcelona dan Real Madrid berakhir pada Minggu (06.05.2018) waktu setempat dengan 2: 2 di Camp Nou. Permainan sempat menjadi memanas dengan adanya pemain yang telah mendapatkan 1 kartu merah.

Hasilnya tidak mengubah klasifikasi kedua tim. Barcelona menjadi juara, sementara Real Madrid tetap di tempat ketiga, tiga poin di belakang Atlético de Madrid, yang menempati posisi kedua.

Kedua tim tampil dengan penampilan terbaik. Mengingat prestise yang ditawarkan dalam pertarungan ini, itu sangat masuk akal.

Pertandingan Barcelona dengan formasi 4-4-2 cenderung menempatkan 4-3-3 Philippe Coutinho sebagai rekan setim Lionel Messi dan Luis Suarez. Trio BBC kembali dari menit pertama di bastion Real Madrid.

Pertandingan berlangsung dari menit pertama. Faktanya, gol pembuka tercipta dalam sepuluh menit dari pertandingan saat ini.

Tuan rumah Barcelona mampu membuatnya berkat pemulihan Luis Suárez. Suarez menggunakan salib terukur Sergi Roberto untuk menaklukkan Keylor Navas.

Namun, keunggulan Barcelona tidak bertahan lama. Empat menit kemudian, Real Madrid menyamakan kedudukan berkat Cristiano Ronaldo, yang dimaksimalkan tanah iming-iming Karim Benzema.

Setelah itu, permainan berlangsung. Para pemain dari kedua tim memiliki beberapa gesekan, termasuk kartu merah untuk Sergi Roberto setelah memukul Marcelo dalam waktu 45 + 2 menit.

Di babak kedua, Barcelona dan Real Madrid mengubah permainan, Nelson Semedo bermain di kamp tuan rumah Philippe Coutinho.

Pelatih Realinas Zinedine Zidane memainkan Marco Asensio sebagai pengganti Cristiano Ronaldo. Diduga, Cristiano Ronaldo mengalami cedera engkel ketika Real Madrid mencetak gol pertama.

Barcelona masih bisa mengejutkan dengan cepat. Kali ini Lionel Messi mencetak gol di papan skor di menit ke-52 dengan tembakan kaki kiri.

Real Madrid, bagaimanapun, sekali lagi menunjukkan semangat tanpa henti. Berkat tembakan kuat Gareth Bale, Los Blancos menyamakan kedudukan untuk kedua kalinya pada 72 menit.

Skor akhir berlangsung 1-1 untuk kedua tim. Real Madrid menerima lima kartu kuning di pertandingan panas, sementara Barcelona menerima tiga kartu kuning dan kartu merah.

Sumber : RahasiaJudiBola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.