Khedira : Untuk Masuk Timnas Jerman Dibutuhkan Kerja Keras

0
11

Jerman - Keberhasilan Tim Nasional Jerman mendapatkan gelar juara pada ​Piala Dunia 2014 membuat mereka menjadi salah satu tim yang diunggulkan untuk kembali melakukan hal yang sama dalam turnamen sama yang akan diadakan di Rusia bulan depan.

Joachim Low selaku pelatih utama belum mengumumkan daftar pemain yang akan ia bawa pada turnamen tersebut, dan beberapa pemain yang menjalani musim 2017/18 dengan rangkaian permasalahan kebugaran seperti Mario Gotze di Borussia Dortmund dianggap diragukan untuk dapat masuk ke susunan pemain tersebut.

Walau menjadi pemain yang mencetak gol kemenangan atas Argentina dalam final empat tahun lalu, rekannya di tim nasional, Sami Khedira, menegaskan tidak ada pemain yang akan mendapat tiket gratis untuk mengikuti turnamen tersebut tahun ini.

"Tidak ada yang dapat mengatakan bahwa karena Mario Gotze memberikan gol kemenangan empat tahun lalu, ia secara otomatis akan ikut pada turnamen berikutnya. Bahkan performa satu setengah tahun lalu juga sudah tidak menjadi gambaran, empat tahun lalu sudah tidak ada di pikiran kami lagi saat ini," ujar Sami Khedira dalam wawancara yang dikutip dari ​Sky Germany.

Gelandang bertahan Juventus itu mengakui usaha yang dilakukan oleh Gotze semenjak pulih dari permasalahan metabolisme yang sempat mengancam kariernya sebagai pemain sepak bola profesional, namun persaingan dari pemain-pemain lain tidak dapat dianggap remeh.

Sumber : 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.