Udinese Siap Buat Inter Telan Kekalahan Lagi

0
49

Milan - Udinese memang akan segera melawan tim Inter Milan dalam pertandingan lanjutan Serie A musim ini. Manager baru Udinese, Igor Tudor memang tidak takut dalam melawan tim Inter Milan.

Menjelang pertandingan ini, Udinese sendiri baru mendapatkan hasil imbang melawan tim Benevento. Itu debut dari Tudor sebagai pelatih baru Udinese. Hasil ini memang belum bisa mengakhiri tren kurang baik dari 10 pertandingan yang selalu kalah.

"Kami sudah bersiap dalam pertandingan ini dengan cara yang sangat luar biasa. Kami akan melawan tim kuat, tapi kami sama sekali tidak gentar. Kami ingin bisa memperlihatkan kepada mereka permainan yang kami miliki. Ini tentu saja sangat luar biasa karena bisa bermain di depan publik kami sendiri, tentu kami harus bisa mengeluarkan seluruh kemampuan kami yang terbaik."

"Saya banyak melihat yang saya suka ketika menghadapi Benevento dan saya rasa kami pantas menang dalam laga itu. Kami harus menghormati Inter, tapi tidak takut pada mereka. Tak ada waktu untuk eksperimen, tak ada waktu, kami butuh hasil."

Sumber : Duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.