Penyerang AC Milan Ini Akhiri Puasa Golnya

0
40

Milan - AC Milan memang sudah meraih kemenangan atas tim Hellas Verona pada pekan ke 36 Serie A musim ini. AC Milan sendiri memang akan melawan tim Juventus di final Coppa Italia.

Kemenangan atas tim Verona yang juga sudah ditandai dengan berakhirnya puasa gol dari Patrick Cutrone yang akan menjadi penyemangat tim AC Milan menjelang melawan tim Juventus.

Terakhir kali Cutrone mencetak gol untuk tim AC Milan saat meraih kemenangan atas tim Chievo bulan Maret lalu. Setelah itu, Cutrone sendiri sudah tidak berhasil mencetak gol dalam 6 pertandingan di Serie A. Dia sendiri melepaskan rasa haus akan golnya untuk mencetak gol saat mencetak satu gol dari kemenangan tim AC Milan ke gawang Verona.

"Saya sendiri senang akhirnya bisa memutuskan puasa golnya musim ini. Tapi yang paling penting hari ini adalah kemenangan tim. Kami akan segera memulai fokus kami dalam pertandingan final Coppa Italia melawan tim Juventus. Saya akan selalu bisa siap jika pelatih membutuhkan saya untuk bisa bermain."

"Kemenangan ini berguna bagi kami dari segi psikologis untuk final, dan kami akan berusaha membawa pulang trofi. Kami akan lakukan segalanya untuk menang."


Sumber: duniawin88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.