Zidane: Tidak Ada Penghormatan Untuk Barcelona

0
22

Madrid - Manajer tim Real Madrid, Zinedine Zidane belum lama ini dirinya sudah kembali dengan tegas mengatakan kalau dia dan timnya tidak akan memberikan Guard of Honour atau penghormatan untuk Barcelona dalam pertandingan El Clasico nanti.

Barcelona memang sudah berhasil meraih gelar La Liga musim ini. Kepastian ini mereka raih setelah mereka meraih kemenangan atas tim Deportivo dengan skor 4-2.

Setelah memastikan juara, harusnya di pertandingan berikutnya mereka mendapatkan penghormatan dari lawan mereka dan kebetulan, lawan mereka adalah Real Madrid yang merupakan rival abadi Barcelona.

Tapi Zidane menegaskan kalau timnya tidak akan memberikan penghormatan apapun kepada Barcelona, karena mereka juga tidak melakukan setelah Real Madrid menjadi juara Piala Dunia Antar Klub di akhir tahun kemarin.

"Saya bukan orang yang memutuskan. Setelah Piala Dunia Antar Klub, saya mengerti bahwa membuat Guard of Honour sudah tidak penting lagi buat mereka. Mereka tidak melakukannya, kami juga tidak akan melakukannya karena mereka tidak melakukannya. Kami memberikan rasa hormat kepada mereka."

Sumber : Agengoal88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.