Wenger Diberi Saran Simpan Xhaka Dan Turunkan Wilshere

0
38

London - Mantan pemain bek tim Arsenal, Martin Keown belum lama ini dirinya sudah memberikan saran kepada Wenger untuk menurunkan Wilshere sebagai starter dan menyimpan Granit Xhaka saat melawan tim Tottenham dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris musim ini.


Musim ini sendiri, Xhaka sudah menjadi pemain andalan di lini tengah tim Arsenal. Pemain asal Belgia ini sendiri sudah terus beramin di seluruh pertandingan yang dimainkan oleh Arsenal musim ini.


Bahkan dirinya juga bermain saat timnya berhasil menang atas tim Everton dengan skor 5-1. Malah sampai sejauh ini dia sudah mencetak 1 gol dan 4 assist di Liga Inggris.


Pada akhir pekan ini mereka akan menjalani pertandingan yang berat. Mereka akan melawan Tottenham, pertandingan ini sendiri juga sudah sangat penting karena kedua tim ini sedang hanya berbeda 4 poin di klasemen.


Dengan adanya pertandingan yang sangat penting nantinya, Keown sendiri juga malah memberikan saran kalau Wenger harus menurunkan Wilshere daripada tetap memainkan Xhaka, karena Wilshere sendiri sangat cocok dengan gaya bermain Wenger saat ini.


"Jika tujuan Arsenal untuk bisa meraih kemenangan dalam pertandingan nanti dengan menguasai penguasaan bola, maka mereka harus menurunkan Wilshere dan Ramsey di lini tengah tim Arsenal."


"Xhaka tidak melakukan pekerjaan yang defensif yang sudah diharapkan Arsenal setelah menebusnya seharga 35 juta pounds."


Sumber: Duniawin

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.