Neymar Sudah Sehat Dan Kembali Bela PSG

0
355

Paris - Pemain termahal di dunia milik tim PSG, Neymar dikabarkan sudah kembali ke PSG setelah dirinya mengalami cedera. Dia sudah melakukan aktivitas biasanya di PSG untuk bisa mengembalikan fisiknya sebelum kembali bermain dalam pertandingan yang ada di sisa musim ini.

Pemain asal Brasil ini sendiri memang sudah menepi sejak bulan Februari silam. Pertandingan terakhir yang dia mainkan adalah pertandingan melawan tim Marseille. Dalam laga ini dia mengalami cedera yang membuat dia harus menepi selama 3 bulan.

Manajer tim PSG, Unai Emery memberikan indikasi kalau Neymar akan bisa kembali sebelum musim ini selesai. Tapi di pertandingan apa di sisa musim ini dia akan bisa kembali bermain, karena sampai sekarang masih belum ada konfirmasi.

Yang pasti, Neymar sudah kembali ke tim ini beberapa waktu yang lalu setelah menjalani masa rehabilitasi di Brasil. Dia sendiri tampak berlatih ringan di tempat gym untuk bisa mengembalikan kebugarannya.

"Ia tampak seperti yang biasanya. Neymar kembali berlatih dengan ringan di Ooredoo Training Center untuk bisa mengembalikkan tenaganya lagi."

Sumber : Bandarplay.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.