Wenger : Datang Ke Emirates Merupakan Hal Yang Besar Buat Saya

0
156

London - Menjelang musim terakhirnya di Arsenal, sang pelatih, Arsene Wenger menjelaskan kenangannya mengenai timnya itu. Wenger sendiri menjelaskan kalau pergi dari Highbury dan pindah ke Arsenal sebagai markas barunya di tahun 2006 lalu memang sebagai ujian dan tantang yang besar selama dirinya melatih.

Betapa tidak, karena untuk bisa membangun stadion sebesar Emirates Stadium ini Arsenal harus ekstra berhemat selama bertahun-tahun. Wenger memang sudah harus memutar otaknya untuk bisa mencari prestasi dengann memakai dana yang sedikit.

"Sampau saat ini pindah ke Emirates adalah tantangan yang besar untuk saya karena saya harus mengetahui kalau sumber daya kami sangat sedikit dan terbatas demi bisa membuat target yang maksimal, harus masuk Liga Champions selama bertahun-tahun dan lebih dari itu untuk bisa menolak tawaran dari tim lain yang luar biasa di seluruh dunia."

"Tentu saja itu tidak akan mudah saat anda tahu kalau anda tidak bisa memiliki bantuan dana yang besar yang anda butuhkan dalam tim anda."

"Saya tidak tahu apakah saya bangga pada tugas saya di kepindahan itu, sejujurnya rasa bangga bukanlah kekuatan saya dan saya selalu mengkritik diri sendiri."


Sumber : Duniawin.net

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.