Mourinho Sangat Berbeda Disaat Ruang Ganti Pemain

0
319

Manchester - Mantan pemain tim Real Madrid, Emannuel Adebayor belum lama ini dirinya memberikan pujian kepada Mourinho sebagai pelatih yang sangat unik dan bisa memberikan banyak sekali pelajaran yang berharga bagi dirinya. Adebayor sendiri memang sudah pernah dilatih di bawah asuhan Mou saat masih membela Real Madrid di tahun 2011 silam.

Saat itu Mourinho memang sudah dikenal memiliki taktik yang luar biasa dalam mengandalkan serangan balik yang cepat. Dirinya juga terkenal karena sering memainkan perang mental sebelum pertandingan dimulai.

Dirinya memang sering berbicara mengenai buruknya timnya atau malah sering meremehkan lawa yang ada. Tapi Adebayor mengatakan kalau ucapan yang dikatakan pers sangat jauh berbeda dengan yang sudah dia lakukan di ruang ganti pemain.

"Mourinho sudah mengajarkan banyak sekali hal yang sangat berbeda kepada saya. Dia selalu bercanda bersama dengan kami saat di ruang ganti dan kemudian akan bersikap jauh berbeda dengan yang dia tunjukkan kepada media."

"Saya tidak tahu apa maksudnya dan saya tidak tertarik untuk mencari tahu tetapi dia adalah sosok yang berbeda, dan itu luar biasa."


Sumber : Duniawin.net

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.