Arsenal Masih Perlu Waspadai Kane

0
64

London - Mantan pemain tim Arsenal, Martin Keown belum lama ini dirinya sudah kembali meminta para pemain tim Arsenal sudah harus agar waspada mengenai Harry Kane saat bertanding melawan tim Tottenham pada akhir pekan ini.

Kane sendiri juga sampai saat ini masih terus mempertahankan penampilannya yang sudah sangat luar biasa sebagai penyerang yang sangat haus akan gol. Setelah dua musim beruntun yang sudah menjadi top skor liga Inggris, musim ini sendiri memang kemungkinan besar akan kembali meraih sepatu emas musim ini.

Sampai asat ini Kane sendiri sudah berhasil mencetak 22 gol dari 25 pertandingan yang sudah dia mainkan di Liga Inggris musim ini. Dimana dia sendiri sudah berhasil mencetak 13 gol dalam 10 pertandingan terakhir di seluruh kompetisi yang dia ikuti.

Pemain yang berposisi sebagai penyerang ini memang sudah bisa menjadi masalah yang besar bagi tim pertahanan Arsenal dan bahkan musim ini pertahanan yang dimiliki oleh Arsenal tidak begitu kuat.

Pertahanan yang dimiliki oleh Koscielnya ini sudah kebobolan sebanyak 35 kali dari 26 pertandingan yang dia mainkan di Liga Inggris. Ini sendiri nantinya juga akan bisa menjadi sasaran yang sangat empuk bagi Kane sampai sejauh ini yang sudah mencetak 6 gol dari 6 pertemuan saat melawan tim Arsenal.


Sumber: Duniawin

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.