Meskipun Tidak Mendapatkan Poin, El Clasico Tetaplah Penting Untuk Madrid

0
9

Madrid - Real Madrid akan meladeni Barcelona dalam laga bertajuk El Clasico di Camp Nou, Minggu (6/5/2018) atau Senin (7/5/2018) dini hari WIB. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku laga ini bagus untuk anak asuhnya.

Laga El Clasico kali ini tidak lagi menentukan bagi Real Madrid dan Barcelona dalam perburuan gelar La Liga. Hal ini dikarenakan tim Catalan sudah mengunci gelar tersebut pada pekan lalu.

Namun, Los Merengues masih punya target penting musim ini. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan meladeni Liverpool di final Liga Champions, 26 Mei mendatang.

"Anda harus memainkan pertandingan yang penuh dengan intensitas. Begitulah cara kami mencoba dan mempersiapkan diri untuk laga final," ucap Zidane.

"Kami harus menjadi tim yang penuh dengan intensitas. Dengan gelar juara yang sudah dipastikan, tensi sedikit mengecil begitu pula dengan ekspektasinya. Itu hal yang normal" ia melanjutkan.

Real Madrid hanya berpeluang meraih gelar di Liga Champions musim ini setelah gagal di La Liga dan Copa del Rey. Jika berhasil mengalahkan Liverpool di final, Real Madrid akan meraih trofi Si Kuping Besar untuk ketiga kalinya secara beruntun.

Sumber : Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.