Crystal Palace Tendang Stoke City Terdegradasi dari Liga Primer League

0
285

Crystal Palace - Main di kandang sendiri Stadion Bet365, Stoke City dipermalukan Crystal Palace 1-2, Sabtu (5/5/2018). Kekalahan ini membuat Stoke City terdegradasi dari Liga Primer Inggris.

Stoke yang 10 tahun terakhir selalu ada di Liga Primer, berupaya mengamankan tiga poin melalui keunggulan 1-0 yang diciptakan Xherdan Shaqiri. Shaqiri mencetak gol melalui tendangan bebas pada menit 43, imbas pelanggaran Ruben Loftus-Cheek.

Namun Palace yang diasuh pelatih berpengalaman Roy Hodgson, berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui sentuhan James McArthur yang menyambut umpan Loftus-Cheek pada menit 68.

Gol dari Patrick van Aanholt saat laga tersisa lima menit akibat kecerobohan pemain Stoke, membuat Palace mengamankan kemenangan 2-1, sekaligus mengirim tim tuan rumah untuk berlaga di kasta kedua Liga Inggris pada musim depan.

Stoke berada pada urutan 19 dengan 30 poin, tertinggal tiga angka dari Swansea City di zona aman (peringkat 17) dengan selisih sembilan gol. Selain itu, Swansea masih menyisakan dua pertandingan sehingga Stoke dipastikan terdegradasi. Sedangkan Crystal Palace mengamankan posisi papan tengah peringkat 11 dengan 41 poin.

Sumber : Bolalob.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.