Douglas Costa Sangat Tidak Menyesal Gabung Dengan Juventus

0
37

Italy - ​Kepindahan Douglas Costa ke Juventus dari Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas 2017 memberikan waktu bermain yang lebih tinggi bagi penyerang sayap asal Brasil ini, aspek yang membuatnya meninggalkan Jerman setelah sempat mengalami kesulitan beradaptasi.

Walau mendapatkan peningkatan dari aspek individual, tetapi tim baru yang dibelanya kembali mendapatkan kegagalan setelah tersingkir pada babak perempat final Champions League. Meskipun tidak dapat mencapai tujuan utamanya, Douglas Costa tidak menyesal telah bergabung dengan La Vecchia Signora.

"Saat Juventus tersingkir dari Champions League saya mengatakan bahwa saya tidak menyesal bergabung dengan klub ini dan saya akan kembali mengatakan hal yang sama. Setelah apa yang saya alami di sini dalam pertandingan menghadapi Real Madrid, saya merasa sangat bangga dengan apa yang dilakukan oleh kelompok pemain ini," ujar Douglas Costa dalam wawancara yang dikutip dari ​Calciomercato.

Mantan pemain Shakhtar Donetsk ini bergabung dengan Juventus dengan status pinjaman, dengan opsi permanen yang dapat diaktifkan oleh tim asuhan Massimiliano Allegri itu pada akhir musim. Dengan catatan 28 penampilan dalam ajang Serie A, peluang bagi Douglas Costa untuk melanjutkan kariernya di Allianz Stadium musim depan cukup tinggi.

Sumber : 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.