Mourinho: Pasukan MU Tidak Mau Raih Poin

0
97

Manchester - Manajer tim Manchester United, Jose Mourinho memang sudah kesal dengan kinerja pasukannya yang bertanding melawan tim Brighton dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris, mereka dipermalukan dengan skor tipis 0-1.

Mourinho sendiri memang sudah menurunkan beberapa pemain cadangan dalam pertandingan ini. Mouriho memang sama sekali tidak kecewa tapi dia malah merasa kalau keputusannya selama ini sudah benar. Salah satunya adalah keputusan untuk menurunkan selalu Lukaku dalam pertandingan yang ada.

"Saya bukan kecewa karena saya mengenal para pemain. Tapi saya berpikir untuk bisa memberikan mereka kesempatan bermain di starter, memberikan mereka kesempatan untuk bisa memberikan alasan agar saya memainkan mereka di sepanjang musim ini. Saya ingin mereka memberikan kritik kepada saya. Kenapa saya selalu menurunkan Lukaku? Saat ini saya memiliki alasannya."

"Saya tidak bisa membujuk para pemain ini untuk memastikan empat poin yang menjamin posisi kami di peringkat dua. Ini sangat penting. Tapi saya lihat beberapa pemain saya menganggapnya tidak penting. Mungkin secara individual, kami tidak sebagus yang dipikirkan orang-orang."


Sumber: duniawin.net

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.