Chelsea Akan Rugi Besar Jika Memecat Conte

0
61

London - Masa depan yang dimiliki oleh Antonio conte sebagai pelatih tim Chelsea memang sedang dalam keadaan yang terancam, penampilan yang dimiliki timnya sudah terus merosot. Dan puncaknya pada dua pertandingan terakhir di liga Inggris, mereka dipermalukan oleh Bournemouth dan Watford.

Sebagai juara bertahan Liga Inggris, Chelsea sendiri sudah harus puas berada di posisi keempat klasemen sementara dan mereka masih tertinggal 19 poin dari Manchester City yang ada di puncak klasemen sementara. Kegagalan Conte dalam membuka peluang bagi dirinya untuk dipecat, karena pemilik tim Chelsea sudah sangat terkenal senang memecat pelatihnya yang terus kalah.

Terlebih lagi Chelsea harus melawan tim Barcelona di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Banyak kabar yang mengatakan kalau Chelsea nantinya gagal melaju ke babak selanjutnya, Conte harus segera pergi dari Chelsea.

Meskipun demikian, Jika Abramovic memecat Conte, dia perlu mengeluarkan uang yang lebih besar dalam kesepakatan yang ada. Karena Conte sendiri baru memperpanjang kontrak yang dimilikinya dan membuat dia harus bertahan sampai tahun 2021.

Sementara itu direktur tim Chelsea, Marina Granovskaia juga sudah sangat berharap kalau Conte bisa mengembalikkan timnya ke jalur yang tepat dan terus mampu mempertahankan pekerjaannya, semoga saja dia bisa terus memberikan hasil yang baik di semua kompetisi yang mereka ikuti.

Sumber : Bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.