Ingin Buktikan Dirinya, Gabigol Akan Balik Ke Inter Milan

0
24

Milan - Pemain yang berposisi sebagai penyerang Gabriel Barbosa memang sedang dipinjamkan ke tim Santos dari tim Inter Milan. Tapi dirinya akan kembali ke Inter di musim depan. Sang pemain sendiri memang sudah menyatakan kalau mereka siap kembali ke Inter Milan dan memiliki tekad yang besar untuk bisa membuktikan dirinya.

Gabigol sendiri memang sudah bergabung dengan tim Inter Milan di tahun 2016 silam dengan harga yang mencapai 33 juta euro. Tapia penampilannya justru kurang baik selama bermain di Serie A dan baru mencetak satu gol saja sampai saat ini.

Pada awal musim ini dirinya dipinjamkan ke Benfica dan juga masih belum memperlihatkan ketajaman yang dimilikinya. Di bursa musim dingin kemarin dia dipinjamkan ke Santos.

Meskipun sudah kurang baik di Milan, tapi dirinya masih ingin menyatakan kalau dia masih mau kembali ke Inter lagi di musim depan. Dia juga ingin bisa membuktikan dirinya.

"Saya punya keinginan untuk kembali dan membuktikan diri. Saya senang dengan perhatian para penggemar, jadi saya ingin mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih untuk apa yang mereka berikan saat di klub."

Sumber: Duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.