Wenger Minta Maaf Tidak BIsa Bawa Arsenal Ke Liga Champions Pada Masa Terakhir Karirnya Bersama Arse

0
40

Madrid - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku sedih gagal membawa timnya tampil di Liga Champions musim depan. Apalagi, ini adalah musim terakhirnya duduk di kursi manajer The Gunners.

Arsenal saat ini berada di posisi keenam klasemen sementara Premier League dengan mendulang 57 poin. Mereka pun mustahil untuk bisa menembus urutan empat besar, atau zona Liga Champions.

Skuat Meriam London saat ini terpaut 14 poin dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi empat besar. Sementara itu, pertandingan musim ini hanya menyisakan tiga laga lagi.

Kesempatan terakhir bagi Arsenal untuk bisa bermain di Liga Champions adalah dengan menjuarai Liga Europa. Akan tetapi, mereka menyerah agregat 1-2 dari Atletico Madrid pada semifinal.

"Tentu saja, itu sangat menyedihkan. Esok harinya akan selalu terasa lebih menyedihkan dibandingkan dengan malam sebelumnya," kata Wenger.

"Selama dua pertandingan, saya berasa jika kami membayar harga yang sangat mahal karena tidak bermain dengan klinis," lanjutnya.

Menurut Wenger, Arsenal sejatinya cukup layak bermain di final Liga Europa dan membuka kans tampil di Liga Champions 2017-2018. Namun, manajer berusia 68 tahun itu tidak ingin menyalahkan pemainnya atas kegagalan tersebut.

"Arsenal melawan tim yang bagus dan harusnya kami bisa berada di final. Kami melawan tim yang berada di depan Real Madrid pada klasemen La Liga dan telah bermain di dua final Liga Champions dalam empat musim terakhir," paparnya.

Sumber : Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.