Milner Kembali di Minta Redknapp Gabung Timnas Inggris

0
65

Inggris - Di musim ini, gelandang Liverpool, James Milner mampu menunjukkan performa konsistennya. Terakhir, pemain yang bernomor punggung 7 ini baru saja membantu The Reds masuk ke ajang final Champions League 2017/18, setelah mampu mengalahkan AS Roma dengan agregat 7-6.

Performa apik yang diperlihatkan Milner, membuat mantan pemain Liverpool yang kini bekerja sebagai pandit, Jamie Redknapp, beranggapan apabila mantan pemain Manchester City itu pantas untuk kembali memperkuat timnas Inggris di ajang Piala Dunia 2018 Rusia.

Seperti diketahui, Milner sudah memutuskan untuk pensiun dari Timnas Inggris, seusai ajang Euro 2016 Prancis.

"James Milner telah menjadi sensasi baru di musim 2017/18 ini. Performa apiknya membuat saya berpikir untuk membawanya kembali ke Timnas Inggris. Saya tidak pernah melihat Milner bermain sebagus ini di sepanjang kariernya." ujar Redknapp seperti dikutip dari​ Sky Sports.

Redknapp juga beranggapan cederanya Alex-Oxlade Chamberlain bisa membuat Milner kembali ke timnas Inggris karena The Three Lions tidak mempunyai opsi yang banyak di posisi gelandang.

"Dengan cederanya Chamberlain, Inggris tidak memiliki banyak opsi untuk posisi gelandang tengah mereka.Milner berada dalam performa yang luar biasa, dan ia menjadi salah satu pemain terbaik di Champions League."

Sumber : 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.