Agen Simone Zaza Belum Dihubungi AC Milan

0
43

Milan - Belum lama ini sudah kembali muncul satu kabar yang mengatakan kalau AC Milan tertarik dengan mendapatkan pemain penyerang Valencia, Simone Zaza di bursa musim panas nanti. Tapi agen sekaligus ayah Zaza mengatakan kalau sampai saat ini dirinya belum mendapatkan telepon dari AC Milan.

Barisan penyerang AC Milan saat ini memang menjadi perhatian banyak pihak karena mereka kurang tajam di musim ini. Dua penyerang mereka, Nikola Kalinic dan Andre Silva masih baru mencetak 14 gol di seluruh kompetisi yang ada.

Raihan ini memang sudah berdampak besar bagi AC Milan di klasemen Serie A. Karena sampai sekarang masih ada di posisi ke 7 klasemen dan dipastikan tidak akan masuk ke Liga Champions musim depan.

Zaza sendiri adalah satu pemain yang belakangan ini sudah sering dikabarkan sedang menjadi incaran tim AC Milan. Tapi sang agen sudah mengatakan kalau dirinya masih belum mendapatkan telepon dari AC Milan,

"Saya tidak tahu Mirabelli, juga tak bisa mengatakan bahwa dia telah menghubungi saya untuk Zaza. Saat ini, dia hanya memikirkan Valencia, tapi bila klub mengatakan dirinya masuk daftar jual, maka itu bisa berubah."

Sumber: agengoal88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.