Wenger: Pemain Inggris Sudah Jago Diving

0
94

London - Manajer tim Arsenal, Arsene Wenger belum lama ini dirinya sudah kembali mengatakan kalau pemain asal Inggris memang sudah handal dalam urusan diving dari pemain asing dan saat ini mereka semua bisa langsung memakai cara yang sangat curang seperti itu.

Mengenai Diving yang ada memang sudah cukup sangat terkenal akhir-akhir ini. Salah satu tim yang melakukannya adalah pada pemain Tottenham.

Saat melawan tim Liverpool, Harry Kane memang sudah dianggap melakukan diving dalam laga ini dan akhirnya mendapatkan penalti untuk timnya, lalau ada Dele Alli yang juga sudah sempat melakukan diving tapi dirinya mendapatkan kartu kuning dari wasit yang memimpin pertandingan.

Setelah pertandingan berakhir, Pochettino yang merupakan pelatih tim Tottenham memberikan pembelaan pada apa yang sudah diperlihatkan anak asuhnya dalam laga tersebut. Pochettino bahkan sudah mengatakan kalau anak asuhnya itu tidak layak mendapatkan kritikan tersebut.

Pernyataan yang ditunjukkan oleh Pochettino ini memang sudah membuat Wenger menjadi kesal. Akhirnya dia mengatakan kalau para pemain Inggris saat ini sudah jago diving bahkan mereka terlihat lebih handal dalam melakukannya.

"Dulu yang melakukan perbuatan ini biasanya pemain asing tapi saya sendiri sudah perlu mengatakan kalau saat ini para pemain Inggris sudah belajar dengan baik cara diving yang cepat dan bahkan mungkin saat ini menjadi ahli."

Sumber:Bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.