Zidane Tidak Pernah Meragukan Ronaldo

0
18

Madrid - Manajer tim Real Madrid, Zinedine Zidane belum lama ini dirinya sama sekali tidak pernah meragukan motivasi yang dimiliki oleh Ronaldo. Meskipun saat ini Real Madrid sendiri sudah dikatakan tidak memiliki peluang untuk bisa meraih gelar La Liga musim ini.

Ronaldo yang sampai saat ini masih menjadi andalan Real Madrid dalam meraih kemenangan, tapi musim ini dirinya tidak bisa terlalu banyak mencetak gol di La Liga, bahkan dirinya baru mencetak 8 gol ke gawang lawan di pertandingan selain Liga champions.

Banyak sekali pihak yang mengatakan kalau Ronaldo sudah kehilangana motivasi untuk bisa tampil di level yang terbaiknya. Apalagi saat ini dia sudah berusia 33 tahun tapi Zidane dengan sangat tegas membantah kabar yang mengatakan kalau Ronaldo tidak memiliki motivasi lagi.

"Ronaldo sendiri sudah jauh memiliki motivasi yang lebih dari musim lalu. Dia malah sangat ingin memperlihatkan bagaimana kemampuan yang dimilikinya buat tim ini."

"Saya masih sangat yakin dengan dirinya, jadi tentu saja saya tidak perlu khawatir dengan yang ada. Dia pemain yang luar biasa, juga sudah ada beberapa kali di musim ini dia belum mencetak gol, tapi dia selalu ada saat kami membutuhkan dirinya."


Sumber: Agengoal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.