Ini Jawaban Zidane Tentang Isco

0
95

Madrid - Manajer tim Real Madrid, Zidane belum lama ini dirinya sudah kembali membuka suara mengenai kabar yang mengatakan kalau Isco akan terbuang dari skuat yang dimilikinya. Karena menurut Zidane, Isco akan terus bertahan dalam tim Real Madrid sampai karinya habis.

Isco sendiri malah sebelumnya sudah dikabarkan akan diusir dari Madrid oleh zidane pada bursa musim panas nanti, salah satu media bahkan sudah mengatakan kalau dirinya adalah pemain yang pelengkap di skuat di lini tengah Real Madrid. Karena karakter permainan yang dimilikinya tidak cocok dengan gaya 4-3-3 yang diterapkan oleh zidane.

Tapi dengan tegas Zidane memastikan kalau sang pemainnya tersebut akan bertahan dalam timnya ini. Bahkan yang lebih mengejutkan kalau Zidane mengatakan sang pemain akan di Madrid sepanjang hidupnya.

"Saya memang ingin melihat Isco terus berada di Real Madrid dan bahkan saya juga ingin dirinya menghabiskan waktunya di Real Madrid dengan terus berada di sini dan bersama dengan kami disini."

"Isco merupakan pemain yang sangat bagus, dia merupakan salah satu pemain andalan kami dan bahkan saya sendiri percaya kalau dia tidak akan pindah kemanapun di musim depan dan dirinya masih berseragam Madrid."

Sumber: Agengoal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.