Maurizio Sarri Di Gosipkan Hengkang Ke Chelsea

0
79

Italy - Spekulasi mengenai masa depan Maurizio Sarri mewarnai perjalaan Napoli sepanjang musim 2017/18 dan usaha mereka untuk mematahkan dominasi Juventus dalam menguasai puncak sepak bola Italia.

Pelatih yang sebelumnya dikenal atas keberhasilannya membawa Empoli ke Serie A itu ​diklaim dapat meninggalkan Stadio San Paolo dan menjadi pengganti Antonio Conte musim depan di Chelsea, seiring dengan menurunnya performa tim London Barat itu dalam berbagai kompetis yang mereka ikuti musim ini.

Seperti dilansir dari ​Daily Mail, spekulasi mengenai masa depan Sarri sebagai pelatih Il Partenopei kembali diberitakan setelah muncul kabar bahwa ia telah memberikan instruksi kepada staff pelatihnya untuk mempelajari bahasa Inggris, langkah yang dianggap merupakan persiapan baginya untuk pindah ke Stamford Bridge musim depan.

Kontrak Sarri bersama Napoli diyakini memiliki klausul penebusan sebesar 7 juta pound yang harus diaktifkan sebelum 31 Mei. Laporan dari ​Football Italia bahkan menyatakan bahwa pelatih berusia 59 tahun tersebut sudah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan The Blues tiga bulan lalu, saat timnya masih berjuang keras untuk bersaing dengan Juventus memperebutkan gelar juara Serie A.

Sumber : 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.