Wijnaldum Senang Bisa Cetak Gol

0
61

Liverpool - Pemain gelandang tim Liverpool, Georginio Wijnaldum belum lama ini dirinya sudah kembali mengakui kalau satu gol yang di cetak oleh dirinya ke gawang Roma di pertandingan babak semifinal leg kedua dengan skor 2-4. Gol Wijnaldum memang dianggap beruntung karena itu terjadi lewat momen yang penting dan merubah skor menjadi 2-1.

Lewat gol ini, Liverpool memang sudah lebih tenang karena sudah membuat beberapa gol tandang yang sama dengan yang dibuat Roma di Liverpool di minggu lalu. Liverpool memang sudah berhasil lolos ke babak final dengan agregat 7-6.

"Itu waktu yang sempurna untuk mencetak gol. Itu momen yang sangat penting ketika saya mencetak gol, skornya 1-1. Saya sendiri melawan penjaag gawang dan saya beruntung bolanya jatuh kearah saya dan saya bisa membuat gol."

"Pertandingan melawan tim Real Madrid nanti akan menjadi pertandingan yang sangat menarik. Jika anda ingin menjuarai Liga Champions anda harus mengalahkan semuanya, jadi Real Madrid adalah lawan berat dengan banyak pemain hebat, tetapi kami juga memilikinya jadi ini akan menjadi pertandingan yang hebat."


Sumber: agengoal88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.