Monchi: Sepakbola Italia Harus Lebih Berbicara Banyak

0
34

Roma - Keputsan yang diambil wasit dalam pertandingan leg kedua antara Roma melawan tim Liverpool memang sudah membuat rugi Roma, bahkan juga mendapatkan perhatian dari direktur olahraga Roma, Monchi. Menurutnya, sepakbola Italia harus banyak berbicara.

Beberapa pihak memang sudah menganggap kalau Roma harusnya mendapatkan 3 penalti dalam laga ini. Tapi wasit yang memimpin pertandingan ini hanya memberikan satu saja kepada De Rossi di menit akhir pertandingan.

Pengambilan keputusan yang sangat kontroversial ini sendiri memang juga terjadi di babak leg kedua antara Juventus dan Real Madrid. Michael Oliver juga memberikan hadiah penalti kepada Real Madrid di menit akhir pertandingan.

"Ini mengubah segalanya. Kami kebobolan gol yang sebenarnya offside di leg pertama, di sini kami tidak diberikan dua penalti, salah satunya sangat jelas adalah kartu merah."

"Ini waktunya untuk kami untuk bisa angkat suara, bukan hanya Roma saja tapi Juventus juga yang mendapatkan hal yang sama seperti melawan tim Real Madrid."


Sumber: duniawin88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.