Timnas Indonesia U-23 Sudah Mempersiapkan Teknik Untuk Menghadapi Uzbekistan U-23

0
28

Jakarta - Sosok Asisten dari Pelatih Tim Nasional Indonesia U23 yaitu Bima Sakti, mengaku telah menemukan cara untuk mengalahkan Uzbek U23 di pertandingan terakhir dari Stadion PSSI Anniversary 2018 Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor pada Kamis (05-03-2018). Bima Sakti menyebutkan bahwa timnya mengandalkan sistem serangan balik.

Uzbekistan U-23 memprediksi bahwa itu akan menjadi lawan terberat dari tim nasional U-23 Indonesia. Seperti yang Anda tahu, orang-orang Ravshan Khaydarov adalah juara Asia U-23 pada tahun 2018, meskipun semua pemain tetap keluar dari permainan.

Uzbekistan U-23 tidak kalah saat berpartisipasi di PSSI Anniversary Cup dan menjadi tim paling sukses dengan lima gol. Bandar bola - Alasannya adalah bahwa Bima Sakti berharap para pemain dapat dengan sabar bermain, disiplin dan menunggu musuh untuk melakukan serangan balik yang mematikan.

"Kami akan fokus pada pertahanan pertama, dan kami akan melawan serangan karena itulah kekuatan kami," kata Bima Sakti kepada wartawan di Jakarta, Rabu (02 Mei 2018).

"Jadi, jika Anda tidak melakukan tekanan langsung, pemain harus kembali ke posisi masing-masing terlebih dahulu, jangan sampai kami lewat di tengah (break pass perut), biarkan mereka bermain di sisi kanan dan kiri, bisa lebih mudah untuk hapus "kata Bima Sakti.

U-23 nasional Indonesia saat ini pada akhir dengan titik di klasemen dari Piala Ulang Tahun PSSI 2018. Kemenangan atas Uzbekistan U-23 akan menjadi hadiah terbaik untuk PSSI.

Sumber: Rahasiajudibola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.