Sven Ulreich Minta Maaf Atas Kesalahanya

0
87

Madrid - Pemain yang berposisi sebagai penjaga gawang tim Bayern Munchen, Sven Ulreich belum lama ini dirinya menjadi perhatian banyak pihak atas penampilannya di leg kedua babak semifinal Liga champions musim ini melawan tim Real Madrid. Karena dirinya melakukan kesalahan yang fatal yang akhirnya membuat Real Madrid mudah mencetak gol.

Dirinya bermain dengan baik di markas Real Madrid. Dia berulang kali melakukan penyelamatan di gawangnya. Tapi bencana muncul di menit 46 saat dia menerima backpass karena saat itu dirinya seperti sedang tidak siap menerimanya.

Akhirnya dia tidak berhasil menguasai bola dan membuat Benzema yang saat itu berlari langsung mencetak gol. Munchen sendiri akhirnya hanya bisa bermain imbang melawan tim Real Madrid 2-2 dan gagal lolos ke babak final karena kalah agregat 4-3.

Setelah kejadian tersebut, Ulreich pun tidak kuasa untuk meminta maaf kepada Bayern, rekan-rekannya dan juga para fans. Ulreich mengaku tidak bisa berkata apapun dan bagaimana besarnya rasa kecewa yang dia rasakan di laga tersebut.

"Tidak ada kata yang bisa menggambarkan betapa kecewanya saya saat ini. Kami memang ingin bisa bermain di babak final dan kami sudah melakukan yang terbaik. Tapi saya melakukan kesalahan yang seharusnya tidak perlu saya lakukan. Saya minta maaf untuk kesalahan ini kepada tim saya dan juga para pendukung kami."


Sumber : Bandarplay.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.