Deulofeu Ogah Ke Barca Lagi

0
14

Barcelona - Pemain yang berposisi sebagai Winger tim Barcelona, Gerard Deulofeu belum lama ini dirinya mengatakan kalau dia tidak mau kembali bermain di Barcelona di musim depan. Dia lebih memilih bertahan di Watford karena pelatihnya membutuhkan dia.

Mantan pemain Everton ini memang sedang dipinjamkan ke Watford dari Barcelona sejak bulan Januari lalu. Pemain berusia 24 tahun ini sendiri memang akan segera menyelesaikan masa peminjamannya di akhir musim ini, sesuai dengan kontrak yang ada.

Deulofeu sendiri tidak ingin kembali ke Barcelona karena dirinya yakin tidak akan masuk dalam rencana tim Barcelona untuk musim depan. Jadi dia lebih memilih tetap bertahan di Watford ketimbang balik ke Barcelona dengan hanya menjadi pemain cadangan saja.

"Saya sangat yakin kalau manajer tim Barcelona, Ernesto Valverde membutuhkan tenaga saya. Pelatih Watford, Javi Garcia sudah bicara dengan saya dan dia bilang bahwa dia ingin saya tetap bertahan di Watford. Dan, sudah jelas bahwa saya tidak akan kembali ke Barca."


Sumber : Agengoal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.