Zidane Ingantkan Timnya Agak Tidak Terlena

0
14

Madrid - Manajer tim Real Madrid, Zinedine Zidane memang sudah kembali mengatakan kalau dia senang karena timnya bisa masuk babak final Liga Champions musim ini, tapi dia memberikan peringatan kepada pasukannya kalau kompetisi ini masih belum selesai.

Real Madrid memang sudah menjalani tugas yang berat di semifinal. Mereka harus melawan tim asal Jerman, Bayern Munchen.

Di leg pertama mereka meraih kemenangan 2-1 saat bermain di markas lawan. Lalu di leg kedua mereka hanya bisa bermain imbang 2-2 dan hasil ini tetap membuat sang juara bertahan, Real Madrid berhasil lolos ke babak final untuk ketiga kalinya secara beruntun.

Zidane sendiri senang dengan hasil yang sudah mereka raih. Terlebih dia sudah menjadi pelatih kedua yang bisa masuk ke babak final Liga Champions sebanyak 3 kali beruntun setelah Marcelo Lippi melakukan di tahun 90an.

“Kami memulai pertandingan dengan sangat buruk, sementara kami menekan lebih banyak di babak kedua. Kami tidak bisa hanya duduk diam dan bertahan, itu bukan yang kami lakukan, jadi kami senang berada di final dengan bermain sebagai tim yang hebat. Tapi saya tegaskan kalau kami belum meraih apapun dan masih ada satu laga lagi yang perlu kami mainkan di final nanti."


Sumber : Duniawin.net

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.