Di Francesco: Kami Akan Berjuang Sampai Titik Darah Penghabisan

0
27

Roma - Manajer tim AS Roma, Eusebio Di Francesco sudah kembali menegaskan kalau dirinya dan tim tidak akan menyerah begitu saja sebelum bertanding. Dia dan pasukannya akan habis-habisan dalam pertandingan melawan tim Liverpool.

Roma memang bisa dibilang dalam keadaan yang kurang baik saat ini, karena mereka tertinggal 3 gol dari Liverpool di leg pertama. Ini menjadi tugas yang sangat berat bagi De Rossi dkk.

Meskipun berat, tapi dirinya yakin kalau pasukannya tidak akan menyerah begitu saja demi meraih kemenangan dalam laga nanti.

"Kami akan bertarung sebagai sebuah tim yang akan melakukan semuanya saat berada di lapangan. Kami sudah melakukan hal yang sangat luar biasa sepesial saat melawan tim Barcelona dan itu pencapaian yang hebat buat kami. Tapi saya tidak mau senang lebih cepat, karena kami harus tetap memberikan yang terbaik."

"Ambisi kami tetaplah pergi ke final dan kami harus percaya kami bsia melakukan hal itu. Namun saya mempersiapkan pertandingan ini seperti pertandingan yang lainnya."

Sumber: Bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.