Muller Tegaskan Timnya Tidak Usah Malu

0
22

Munich - Pemain yang berposisi sebagai penyerang tim Bayern Munchen, Thomas Muller belum lama ini dirinya kembali menyebutkan kalau kegagalan yang dialami timnya di babak semifinal adalah hal yang memang paling sulit untuk bisa diterima. Baginya, Munchen memang sama sekali tidak beruntung dalam hal ini.

Munchen sendiri memang dianggap layak sebagai tim yang jauh lebih baik dalam dua leg melawan tim Real Madrid. Bahkan sudah dari tahun ke tahun Bayern Munchen selalu mencoba meningkatkan kualitas yang mereka miliki untuk bisa mencapai final dan akhirnya selalu kalah di babak fase gugur.

Tapi sejak terakhir kali mereka meraih gelar tahun 2013 kemarin. Musim selanjutnya mereka belum bisa meraih gelar ini lagi.

"Kami sudah bermain dengan baik di sini dan kami memberikan gol yang sangat mudah bagi mereka dan anda harusnya tidak bisa melakukan itu lagi dalam dua pertandingan yang ada."

"Ini pertandingan yang gila dan kami menginvestasikan segalanya pada hal ini. Tetapi pada akhirnya kami sedikit tidak beruntung. Penjaga gawang mereka Keylor Navas melakoni pertandingan yang hebat."

Sumber: Bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.