James : Sven Ulreich Sudah Berjuang, Dirinya Tak Pantas Di Salahkan

0
59

Munich - ​Pada leg kedua semifinal Champions League, Bayern Munchen dan Real Madrid memang hanya mampu bermain imbang dengan skor 2-2. Kendati demikian, Hasil itu sudah cukup untuk El Real untuk lolos ke babak final, karena unggul aggregat 4-3.

Setelah gagal melaju ke babak final, kiper Die Roten Sven Ulreich, langsung dijadikan kambing hitam. Karena pada gol kedua El Real, Ulreich melakukan kesalahan yang fatal. Ulreich yang menerima back-pass dari Corentin Tolliso, terlihat bingung untuk memutuskan menendang atau menangkap bola.

Hal hasil, Karim Benzema yang sedang berusaha mengejar bola tersebut, berhasil melesatkan tendangannya ke gawang, dan membuat Los Blancos unggul. Setelah gol itu, Die Roten hanya mampu menambahkan satu gol saja, dan hasil akhir pun El Real lolos karena unggul aggregat.

Akhir laga, gelandang Bayern, James Rodriguez langsung beranggapan jika Ulreich tidak perlu disalahkan atas kekalahan yang diderita skuat asuhan Jupp Heynckes ini. Pemain yang berwarga negara Kolombia tersebut, menyatakan jika para rekan-rekannya juga membuat kesalahan yang fatal di leg pertama dan kedua.

Pada saat ini, pemain yang bernomor punggung 11 tersebut beranggapan jika timnya harus mulai fokus ke dalam laga final DFB Pokal


"Anda tidak perlu menyalahkan penjaga gawang (Ulreich), dia sudah banyak menyelamatkan kami. Kami membuat kesalahan yang fatal di leg pertama dan di sini," ujar James dikutip dari ​Goal.

"Saya rasa kami memainkan pertandingan yang bagus, hanya kali ini kami gagal. Jika Madrid lolos maka itu karena mereka melakukan banyak hal dengan baik. Kami harus tenang dan memikirkan soal final DFB Pokal." tutupnya


Di laga DFB Pokal nantinya Die Roten akan menghadapi Eintracht Frankfurt, pada Minggu (20/5). Uniknya, Frankfurt saat ini dilatih oleh calon manajer Bayern musim 2018/19 mendatang, Niko Kovac.

Sumber : 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.