Mengenai Handball Marcelo, Modric Ungkapkan Timnya Selalu Diberitakan Tidak Baik

0
24

Madrid - Pemain gelandang tim Real Madrid, Luka Modric belum lama ini dirinya memberikan pujian kepada timnya yang sudah berhasil mencapai ke babak final Liga champions musim ini. Real Madrid sendiri menang agregat 4-3 kali ini.

Secara garis besar permainan, Real Madrid memang sudah kalah dari Munchen. Karena dia dua leg yang ada, Munchen tampil dominan di semua aspek yang ada dan menciptakan banyak sekali peluang dari Madrid. Tapi Munchen selalu gagal dalam melakukan penyelesaian akhir.

"Selalu ada kabar yang kurang baik saat kami bermain. Saya masih belum melihat apa yang terjadi dengan Marcelo, jadi saya sama sekali tidak mau berbicara mengenai ini. Saya sama sekali tidak mengingat pergerakannya."

"Setiap orang selalu mencari kesalahan yang ada dari keberhasilan kami, kami terbiasa mengenai ini, sedangkan untuk di babak final, anda sendiri sama sekali tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi dalam sepakbola dan kami perlu menunggu dan melihat siapa yang menjadi lawan kami dan kami sadar itu akan sulit."

Sumber: Duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.