Ternyata Benzema Sempat Ditawari Kontrak Dengan Klub Asal Inggris

0
280

Inggris - Tottenham Hotspur ternyata sempat tertarik dengan penyerang Real Madrid, Karim Benzema. Hal itu diungkapkan oleh eks pelatih Liverpool, Gerad Houllier.

Houllier yang juga mantan pelatih Olympique Lyon mengakui Spurs sempat tertarik dengan Benzema. Saat itu, Benzema masih berkostum Lyon dan menjadi salah satu wonderkid klub tersebut.

Houllier memberikan saran kepada Benzema muda agar meningkatkan permainan dan kualitas. Hasilnya, Benzema ditaksir Real Madrid dan menjadi andalan klub berjuluk Los Merengues itu.

"Pemain muda tidak sabar? Lihat saja Benzema. Dulu Spurs tertarik mendatangkannya. Tapi dia dengarkan saran saya untuk tetap di Lyon," ujar Houllier dari Triballfootball.

"Ternyata dua tahun berselang, Benzema bergabung ke Real Madrid. Sayang, saat ini pemain muda terus memikirkan uang dan langsung bermain di setiap pertandingan," lanjutnya.

Nasib Benzema ternyata gilang gemilang bersama Madrid. Sejak bergabung ke Santiago Bernabeu, Benzema sudah merengkuh tiga gelar juara Liga Champions dan dua La Liga.

Sumber : Bolalob.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.