Bersua AS Roma, Liverpool Tanpa 2 Pilar Penting

0
29

Roma - Liverpool akan menghadapi AS Roma di Stadio Olimpico, pada laga leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (2/5/2018) waktu setempat. Melakoni duel krusial ini, The Reds tak diperkuat dua pilar pentingnya.

Kedua pemain tersebut adalah Adam Lallana dan Joe Gomez. Lallana telah absen membela skuat Si Merah sejak 31 Maret 2018 akibat dihantam cedera hamstring.

Gelandang timnas Inggris itu sebenarnya telah ikut berlatih bersama Liverpool. Akan tetapi, kondisinya belum fit 100 persen untuk tampil bersama The Reds.

"Adam Lallana berada di sini ikut berlatih bersama skuat, tetapi dia tidak bisa bermain. Dia ikut berlatih bersama tim dan itu sangat bagus. Itu memperlihatkan betapa dekat dia untuk kembali tampil," ujar Klopp.

Sementara itu, Joe Gomez mengalami cedera ringan saat Liverpool bermain 0-0 kontra Stoke City pada laga pekan ke-36 Premier League, di Stadion Anfield, Sabtu (28/4/2018). Gomez dianggap belum cukup kuat untuk memperkuat The Reds.

"Selain dari cedera jangka panjang, hanya Joe yang tidak ada di sini. Dia mengalami sedikit kemunduran pada tahap awal pertandingan terakhir (melawan Stoke City)," papar Klopp.

"Dia datang entah bagaimana, jujur, tetapi setelah pertandingan, cedera itu masih ada sehingga kami meninggalkannya di rumah. Itu hanya sedikit kemunduran bagi Joe, namun kami harus melihat berapa lama dia akan absen. Untuk saat ini, saya tidak tahu," lanjutnya.

Berpeluang Lolos ke Final

Kans Liverpool lolos ke final Liga Champions musim ini terbilang besar. Sebab, pada laga leg pertama semifinal di Stadion Anfield, 24 April 2018, The Reds memetik kemenangan dengan skor 5-2.

Torehan tersebut membuat mereka hanya butuh hasil imbang atau kalah dengan minimal selisih dua gol dari AS Roma, jika ingin menembus partai puncak Liga Champions 2017-2018.

Sumber: Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.