Munchen Harus Bermain Seperti Real Madrid

0
101

Madrid - Manajer tim Bayern Munchen, Jupp Heynckes belum lama ini dirinya kembali mengatakan kalau dia dan timnya akan bermain dengan lebih baik saat bermain di markas tim Real Madrid. Karena Munchen sendiri dinilai masih bermain kurang baik saat di leg pertama.

Itu adalah hasil yang memang kurang baik yang sudah kami daapatkan, karena kami sudah unggul di seluruh aspek yang ada dalam pertandingan ini dan membuat peluang lebih banyak juga. Tapi kami hanya bisa mencetak satu gol saja dan Madrid mencetak dua gol.

"Musim ini, kami memang sudah memperlihakan kalau kami bisa keluar dari kesulitan yang ada, Real Madrid memang sudah memiliki banyak sekali pemain yang sangat berpengalaman di level kami. Kami ada di sini untuk bisa bermain dengan luar biasa dan mengambil sikap yang jauh lebih tegas dari kesempatan yang ada."

"Kami tahu ini akan sulit. Madrid terbiasa dengan laga-laga yang sangat penting seperti ini, tapi kami juga demikian. Kami akan menjadi lawan yang sangat tangguh, kami akan berjuang."

Sumber: Duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.