Florentino Perez Larang Transfer Bale

0
52

Madrid - Presiden tim Real Madrid, Florentino Perez belum lama ini dirinya sudah kembali dikabarkan tidak akan kemanapun di musim depan. Karena Presiden tim Real Madrid, Florentino Perez sudah melarang transfer Bale ke tim lain.

Bale memang sudah sering dikabarkan masuk dalam daftar jual di bursa musim panas nanti. Karena mantan pemain Tottenham ini dinilai masih belum memberikan kontribusi yang besar oleh Real Madrid saat ini dan bahkan musim ini dirinya lebih sering mendapatkan cedera.

Beberapa tim asal Inggris memang dikabarkan sedang mengincar Bale. Kabar paling besar adalah tim Manchester United yang dilatih Mourinho. Mereka ingin bisa mendapatkan Bale di bursa musim panas nanti.

Tapi salah satu media juga sudah kembali mengabarkan kalau Real Madrid saa ini tidak akan melepaskan Bale. Florentino Perez sudah dengan tegas mengatakan kalau sang pemain tidak akan dijual nantinya.

Perez yakin bahwa Bale masih bisa memberi kontribusi yang lebih besar di musim depan. Menurutnya, kontribusi Bale yang belum maksimal terjadi karena sering mengalami cedera. Karena itu, Perez berharap musim depan Bale tidak sering cedera.


Sumber: duniawin88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.