Fabregas : Pengalaman Bermain DiArsenal Tidak Akan Saya Lupakan

0
296

London - Pemain yang berposisi sebagai gelandang tim Chelsea, Cesc Fabregas belum lama ini dirinya kembali menegaskan kalau masa muda yang dimilikinya sebagai pemain di Arsenal memang sudah banyak membuat karirnya lebih baik. Selama bermain di Arsenal dia juga membentuk mental yang sangat luar biasa.

Fabregas sendiri berbicara tentang tim Arsenal yang mendapatkan julukan The Invincibles di musim 2003/2004. Dia sendiri saat itu menjadi pemain yang masih sangat muda dan dia beruntung bisa bergabung dengan tim yang membuat sejarah besar disana.

Dikatakan lagi, pada saat itu mentalnya sebagai pemain terbentu menjadi pemain yang sangat kuat dan betapa tidak, saat itu Fabregas muda sudah memandang para pemain yang terbaik dari Henry, Pires dan Dennis Bergkamp.

"Saya cukup beruntung bisa memulai karier bersama tim juara invincible dan itu sangat membantu kami. Saya ingat hari pertama saya, latihan pertama saya dengan tim utama, dan anda tidak merasakan ketakutan itu lagi."

"Ketika saya mulai saya sendiri senang bisa dikelilingi oleh pemain yang luar biasa dengan pengalaman dan itu sangat membantu saya rasa itu sangat penting."


Sumber : Duniawin.net

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.