Pulisic Akan Ke MU Jika Hengkang

0
50

Dortmund - Salah satu penyerang muda milik Dortmund yang saat ini sudah cukup bersinar, Christian Pulisic sudah kembali menjelaska kalau dirinya salah satu pendukung Manchester United sejak dia kecil. Pulisic yang saat ini sudah dewasa sudah mulai dihubungkan dengan tim kesayangannya, Manchester United dan Liverpool.

Selain usia yang masih sangat muda, Pulisic sendiri juga sudah dinilai bisa memberikan dampak yang luar biasa khususnya dari finansial. Hal ini sendiri berhubungan dengan nilai komersil yang sudah dihadirkannya di USA, Jika pemain bintang muda tersebut nantinya membela tim Liga Inggris.

Saat ini sendiri, sang pemain sendiri masih memiliki kontrak sampai tahun 2020 di Dortmund, tapi jika dia sudah memutuskan untuk hengkang, tentu saja Manchester United adalah salah satu pilihan pertamanya.

"Saya sendiri merupakan salah satu fans berat dari MU dan khususnya Liga Inggris yang merupakan liga yang luar biasa beratnya, jadi saya ingin mencoba bermain disana."

"Kamu sendiri tidak akan pernah tahu apakah yang bisa terjadi dalam dunia sepakbola, jadi sekarang ini saya hanya ingin fokus saja dengan apa yang sudah ada, dan saya ingin berjuang untuk bisa memberikan yang terbaik dalam pertandingan yang ada."

Sumber : Bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.