Iniesta Tak Kelihatan Saat Acara Perpisahan Iniesta ?

0
44

Spanyol - Luis Suarez mengonfirmasi ketidakhadirannya dalam konferensi pers pamitan Andres Iniesta, Jumat (27 April 2018). Selain Suarez bintang Barcelona lain yang tidak muncul dalam acara tersebut adalah Lionel Messi.

Kedua penyerang utama Barcelona tidak terlihat batang hidungnya dari awal acra hingga bubar. Sontak keadaan tersebut mengundang tanya banyak pihak.

Belakangan diketahui, Suarez tak muncul karena tidak mengetahui jumpa pers yang digelar klub merupakan ajang pamitan Iniesta terhadap seluruh elemen tim dan publik sepak bola Barcelona.

Mundo Deportivo dalam laporannya mengatakan, Suarez tak muncul karena mengira agenda tersebut membicarakan persoalan klub, bukan pamitan Iniesta. Namun, Suarez telah memberikan salam penghormatan yang cukup menyentuh untuk rekannya itu. Melalui akun media sosial milik pribadinya, Suarez mengaku beruntung dapat setim dengan pemain terbaik dunia.

"Hari ini, Anda telah menyampaikan keputusan. Saya beruntung masih bisa menikmati penampilan Anda (Iniesta). Anda adalah kapten yang hebat!" ucap Suarez di akun Twitternya.

Sementara, sumber dalam Barcelona menyampaikan alasan ketidakhadiran Messi dalam jumpa pers paling emosional bagi Iniesta. Messi dikabarkan tak hadir dalam acara pamitan tersbeut karena mengurus perpanjangan paspor anak dan istrinya.

Sumber : Bolalob.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.