Klopp Sudah Sangat Menantikan Pekan Penting Liverpool Minggu Ini

0
326

Inggris - ​Liverpool akan bertandang ke Italia untuk menghadapi AS Roma dalam leg kedua babak semifinal Champions League 2017/18 pada Kamis (3/5) dini hari WIB. Apabila lolos, mereka dapat mencapai babak final Champions League pertama sejak musim 2006/07.

Tim asuhan Jürgen Klopp ini juga masih harus menjalani beberapa pertandingan pamungkas dalam ajang Premier Legue untuk memastikan keberadaan mereka di posisi empat besar pada akhir musim. Akan kembali menghadapi pekan yang penting, manajer asal Jerman itu tetap mampu mempertahankan semangat meskipun akan menjalani tugas yang berat.

"Kami akan kembali menghadapi dua pertandingan yang besar (menghadapi AS Roma dan Chelsea), musim ini sangat luar biasa bagi kami! Setiap tim harus menjalani kompetisi secara penuh dalam satu musim, saya sudah mengatakan itu beberapa kali, kami menciptakan fondasi yang harus kami selesaikan," ujar Jürgen Klopp dalam wawancara yang dikutip dari situs resmi ​Liverpool.

Klopp menegaskan bahwa setiap perrtandingan yang akan dijalani timnya jelang akhir 2017/18 merupakan rangkaian pertandingan yang penting, dan berharap bahwa timnya dapat memiliki nasib yang lebih baik terkait kebugaran dan kondisi pemain.

"Kami harus bekerja keras sepanjang musim, rangkaian proses yang sangat menarik. Kami harus menjalani pemulihan setiap akhir pertandingan, dan kami akan terus menjaga standard dalam menjalani proses tersebut. Saya berharap tidak ada lagi kejadian buruk terkait cedera pemain," tutup Klopp terkait rangkaian pertandingan yang akan dijalani timnya jelang akhir musim 2017/18.

Sumber : 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.