Benzema Buat Keputusan Pas setelah Tolak Tottenham

0
95

Madrid - Mantan pelatih tim Liverpool, Gerard Houllier belum lama ini mengatakan kalau Tottenham pernah tertarik mendatangkan Benzema. Houllier sendiri memang melatih tim Lyon saat Tottenham ingin mendapatkan Benzema yang merupakan salah satu pemainnya.

Saat itu, Houllier sendiri menyarankan Benzema yang masih muda saat itu menolak tawaran dari Tottenham dan jauh lebih bersabar dalam meningkatkan kualitas yang dimilikinya. Benzema akhirnya ikuti saran dari Houllier saat itu dan setelah dua tahun dirinya memilih bergabung dengan Real Madrid.

Sikap itulah yang menurut Houllier harus diterapkan oleh pemain muda seperti sekarang ini. Karena menurutnya kondisi sekarang membuat para pemain muda gampang terayu oleh tim besar meskipun masih belum tahu bagaimana kondisinya.

"Apakah para pemain muda semakin hari semakin tidak sabar dan ingin segera pindah. lihat saja Benzema. Pada suatu waktu, Tottenham ingin mengambilnya. Dia cukup tertarik. Tetapi dia dan pendampingnya mendengarkan saya dan Karim tetap bertahan di Lyon."

"Dua tahuh setelah itu, dia memutuskan bergabung dengan Real Madrid. Hari ini para pemain muda lebih menginginkan uang langsung dan bermain di setiap pertandingan."

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.