Mourinho Ingin Melawan Wenger Lagi Suatu Saat Nanti

0
80

Manchester - Manajer tim Manchester United, Jose Mourinho belum lama ini dirinya sudah kembali berharap kalau pertandingan melawan tim Arsenal adalah bukan laga terakhirnya melawan Arsene Wenger yang memutuskan untuk mundur dari Arsenal di akhir musim ini.

Mourinho sendiri juga sudah dengan jelas memberikan pujian kepada Wenger sebagai lawan yang sesungguhnya. Dia sendiri sudah beberapa kali terlibat perselisihan dengan Wenger, tapi semuanya masih dalam sikap yang lebih profesional.

Kemenangan MU sendiri menambah hasil buruk yang diterima Wenger saat melawan tim Mourinh. Sepanjang karirnya sebagai pelatih tim Arsenal, data mencatat kalau Mourinho merupakan pelatih yang sulit dikalahkan oleh Wenger.

"Saya harap saya bertanding melawan dia lagi, saya harap itu bisa terjadi. Jika tidak di Premier League, siapa yang tahu, kami masih memiliki pertandingan besar menunggu kami."

Wenger juga sudah mendapatkan penghormatan dari MU di pertandingan ini. Bahkan dia mendapatkan sambutan yang sangat hangat dari para pendukung Manchester United, bahkan dirinya juga mendapatkan sambutan dari Ferguson yang datang ke Old Trafford.

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.