Joe Gomez: Liverpool Akan Menyerang dan Tidak Bertahan

0
43

Liverpool - Pemain bek tim Liverpool, Joe Gomez belum lama ini dirinya sudah kembali menyatakan kalau timnya akan tetap mengincar gol dalam pertandingan leg kedua melawan tim AS Roma di markasnya. Karena bagi Gomez bermain dengan bertahan saja akan membuat Liverpool ada di bawah tekanan yang besar.

Liverpool akan bermain di markas tim Roma di leg kedua nanti. Tapi anak asuh Klopp ini memiliki keunggulan atas Roma dengan skor 5-2.

Tapi pertandingan ini dipastikan tidak akan berjalan dengan baik untuk Salah karena Roma memang sudah tampil luar biasa saat bermain di depan publik sendiri, mereka juga berhasil mengalahkan Barcelona dengan skor 3-0 saat di babak perempat final.

Oleh karena ini, Gomez sendiri mengatakan kalay timnya tidak akan memakai strategi untuk bertahan dalam laga nanti meskipun mereka sudah unggul agregat. selain itu mereka akan memberikan tekanan yang besar pada timnya, permainan bertahan juga akan dianggap tidak sesuai dengan gaya bermain dengan Liverpool.

"Tentu saja kami akan waspada dengan ancaman mereka, dan dua gol yang mereka ciptakan akan membuat kami tetap berpijak. Saya tidak berpikir bahwa kami akan ke sana dan mencoba untuk bertahan di sepanjang pertandingan, karena itu akan memberikan tekanan dan juga bukan gaya bermain kami,

Sumber: Duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.