Dikalahkan AC Milan, Donadoni Mengeluh Mengenai VAR

0
12

Milan - Manajer tim Bologna, Roberto Donadoni belum lama ini dirinya mengeluh mengenai VAR yang sudah dinilai merugikan timnya saat bertemu dengan tim AC Milan. Baginya teknologi yang ada akan membuat rugi tim yang lebih lemah.

Dalam pertandingan ini, Riccardo Orsolini sejatinya berhasil mencetak gol dan membuat kedudukan menjadi lebih seimbang. Tapi wasit yang melihat VAR memutuskan untuk menganulir gol yang terjadi. Rodrigo Palacio melakukan handsball.

Tidak lama setelah itu, Bonaventura berhasil menambah keunggulan dari tim AC Milan, sedangkan Bologna sendiri hanya bisa memperkecil sebelum pertandingan berakhir. AC Milan sendiri memang sudah berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1.

"Insiden di babak pertama menjadi penentu pertandingan. Gol tersebut tidak seharusnya dianulir dan itu membuat pertandingan berjalan di jalur yang berbeda."

Kemenangan ini memang sudah membuat AC Milan menjaga jarak dengan tim Atalanta yang ada di posisi keenam klasemen sementara Serie A. Kedua tim ini sendiri juga sudah hanya berbeda satu poin saja.


Sumber: duniawin88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.