Simeone Persembahkan Hattrick untuk Sang Ayah

0
35

Firenze - Pemain Fiorentina, Giovanni Simeone, mempersembahkan tiga gol yang ia cetak ke gawang Napoli untuk ayahnya yang merupakan pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Giovanni yakin kalau penampilannya bisa terus meningkat pada masa mendatang.

“Saya masih muda dan masih harus belajar banyak hal. Saya yakin masih bisa mengembangkan potensi saya,” ujar Simeone.

“Stefano Pioli selalu percaya kepada saya. Saya sangat senang berada di Fiorentina dan saya selalu percaya dengan kemampuan klub ini.”

“Napoli bermain dengan 10 pemain, hal itu membuat mereka menemui kesulitan menghadapi Napoli yang selalu berusaha menguasai bola. Ayah saya pasti sangat senang dengan tiga gol yang saya cetak. Gol tersebut saya persembahkan untuk ayah saya,” ungkap Simeone.

Fiorentina mencetak kemenangan atas Napoli dengan skor 3-0. Giovanni Simeone menjadi bintang dalam laga tersebut berkat tiga gol yang ia cetak. Hasil laga tersebut sekaligus memperkecil peluang Napoli untuk merebut Scudetto pada musim 2017-18.

Hingga pekan ke-35 Serie A, Giovanni Simeone telah mencetak 13 gol dari 35 penampilan. Striker berusia 22 tahun membentuk kombinasi yang berbahaya bersama Federico Chiesa.

Sumber: Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.